Info Hotel area Yogyakarta dan sekitarnya

Info Hotel area Yogyakarta dan sekitarnya - Banyaknya tempat wisata di Yogyakarta, tentu saja tidak cukup dilewati dalam sehari perjalanan. Untuk itu, tersedianya banyak tempat penginapan seperti hotel, losmen dan juga villa menjadi salah satu solusi terbaik bagi mereka yang membutuhkan tempat bermalam . Berada di dekat Parangtritis dan hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara dari pantai tersebut, Villa Alcheringa menyediakan kamar- kamar penuh gaya yang menghadap kelaut serta taman dan menjadikannya salah satu villa favorit bagi sebagian orang yang pernah berkunjung disana.

Hotel murah dan strategis wilayah yogyakarta

Selain menyediakan pemandangan yang indah, Villa archeringa dilengkapi dengan brankas pribadi serta kamar mandi pribadi dan juga bathub. Dengan jendela- jendela yang besar serta desain interior yang modern akan membuat suasana istirahat anda terjaga kenyamanannya dan bukan hanya masalah desain saja yang unggul, namun banyaknya fasilitas tambahan seperti halnya wifi gratis bagi penggemar browsing, hot tub, kedai kopi dan juga ruang tamu umum akan menambah daya tarik sera pertimbangan tersendiri bagi anda yang membutuhkan tempat inap.

Bukan hanya villa alcheringa namun ada juga hotel budi inn 1 dan budi inn 2 yang terletak dekat pula dengan pantai Parangtritis. Budi Inn 1 ini menawarkan kamar- kamar yang dilengkapi dengan wifi gratis dan juga kamar mandi pribadi. Bukan hanya itu, namun kamar- kamar di Budi inn 1 menawarkan juga teras yang menawarkan pemandangan yang menghadap ke taman. Selain itu ada pula layanan penjemputan bandara dan juga antar jemput ke tempat yang anda sukai juga terdapat disana hanya anda akan dikenai tarif tambahan untuk memakai jasa satu ini ditambah lagi adanya layanan pijat yang bisa anda atur sendiri waktunya tergantung pada keinginan anda. Pemesanan kamar dari Budi Inn 1 ini, bisa anda lakukan secara online selain itu, staf yang ramah yang bisa berbicara dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris akan mempermudah anda dalam melakukan booking di hotel tersebut. Hotel ini juga menyediakan hidangan Indonesia serta makanan laut yang akan melengkapi hari- hari anda disana.

Informasi Hotel murah yogyakarta jawa tengah

Sementara itu, dari parangtritis budi inn 2 hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari Pantai wisata tersebut Budi Inn 2 menawarkan akomodasi sederhana yang dikelilingi lingkungan tropis asri. Sama seperti budi inn 2 yang menyediakan kamar- kamar yang dilengkapi ac dan juga teras pribadi, budi inn 2 pun demikian. Selain itu tersedia juga parkir gratis bagi pengunjung dan berbagai fasilitas kamar lainnya yang akan mempernyaman anda.
Penginapan- penginapan diatas merupakan referensi bagi anda yang membutuhkan penginapan yang dekat dengan area wisata namun pada dasarnya masih banyak lagi hotel juga penginapan yang bisa anda temukan di Yogyakarta yang tentunya bisa anda sesuaikan dengan selera anda.

0 Response to "Info Hotel area Yogyakarta dan sekitarnya"