Makanan Pelepas Galau Saat Menjomblo Di Pantai


Makanan Pelepas Galau Saat Menjomblo- Apakah kamu seorang traveller sejati dan sedang jomblo? Bukan tidak mungkin sekarang kamu lagi browsing-browsing atapun lagi booking untuk tempat destinasi perjalanan kamu selanjutnya bukan? Bagi kamu penyuka wisata air khususnya snorkling, cobalah untuk merasakan sensasi berenang bersama ikan di Pantai Nglambor. Penat dengan kerjaan kantor, terhimpit oleh sumpeknya kota, pusingnya bikin skripsi, ataupun untuk kegaulauan kamu yang sedang menunggu kepastian, pantai Nglambor bisa jadi destinasi menarik untuk kamu nikmati.

Makanan Pelepas Galau Saat Menjomblo
Makanan Pelepas Galau

Sayang sekali pantai eksotis ini masih sedikit sekali pengunjungnya, karena itu warung makanan disekitar pantai juga belum banyak terlihat. Terpaksa wisata kuliner disekitar pantai Nglambor pun tidak bisa dinikmati oleh kalian para jomblo, tapi jangan khawatir, kamu bisa bawa makanan pelepas galau saat menjomblo dari rumah kok. Berikut ulasan makanan yang pas dan cocok yang dapat membuang rasa galau kamu saat dipantai.


Contoh Makanan Pelepas Galau Saat Menjomblo 


Tomat
Saat kamu jomblo dan lebih memilih untuk menggalau dipantai, usahakan bawa buah tomat segar berwarna merah. Buah ini bisa menangkal sinar ultraviolet yang bisa bikin kulit kamu berubah warna jadi ungu lho. Kalau kulit kamu berubah jadi ungu, cari pacar pun jelas makin susah. Harga tomat pun relatif murah, pas banget buat kantong kamu para singgewan dan singglewati. 

Makanan Berwarna Orange
Walaupun kamu lagi sendiri, dan sedang menyendiri menikmati keindahan pantai, makanan berwarna orange harus ada didalam bekal konsumsi yang harus kamu bawa. Asupan yang kaya akan betakaroten juga bisa membantu kamu menangkal ganasnya sinar ultraviolet. Wortel, aprikot, jeruk, ubi jalar, mangga, melon, bisa jadi alternatif makanan pengusir galau kamu saat berada dipantai. 

Sayuran 
Makanan pelepas galau saat menjomblo dipantai salah satunya adalah sayuran. Mengkonsumsi sayuran bisa melindungi kulit dan mata kamu. Tidak lucu kan, kalau saat berada dipantai untuk mencoba freediving atau snorkling mata kamu ternyata sedang belekan. Udah jomblo, gagal pula cuci mata. Kangkung, bayam, kubis, brokoli, bisa kamu jadikan menu makan siang saat dipantai, jenis sayuran itu bisa jadi kaca mata hitam kamu untuk melindungi tubuh kamu sendiri.

Green Tea
Walaupun tidak diklasifikasikan jenis makanan, namun green tea adalah minuman yang harus kamu bawa saat sedang berada dipantai, bicara soal Ilmiah, kandungan cathecin yang ada di teh hijau bisa menyaring kerusakan kulit akibat terpapar sinar matahari terlalu lama. Selain itu teh hijau juga bisa menghilangkan stres kamu lho. Jadi saat kamu jomblo dan memilih pantai, jangan sampai kamu salah mengkonsumsi minuman. Lebih baik meminum teh hijau daripada alkohol, walaupun keduanya bisa meringankan stres, tapi sangat berbahaya kalau dipantai kamu minum alkohol dan akhirnya tenggelam dilaut. 

Cokelat
Coklat memang makanan yang identik sebagai kado hari kasih sayang, tapi itu tidak berlaku bagi para jomblo. Coklat hanyalah cemilan dikala senggang dan makanan pengenyang perut saja, coklat tidak mempunyai makna berarti bagi si jomblo. Namun jangan salah, dark chocolate juga merupakan asupan penting saat kamu berada dipantai lho, cokelat juga berfungsi untuk meningkatkan mood kamu saat lagi galau.

Kacang
Jargon “nggak ada lo gak rame” mungkin tidak hanya untuk jargon iklan rokok saja. Namun, itu juga untuk kacang. Segala aktifitas yang dilakukan oleh orang terutama saat sendiri maupun beramai-ramai pasti selalu ada kacang yang menemari mereka. Kacang yang juga makanan pelepas galau saat menjomblo bisa jadi andalan saat kamu sedang berada dipantai lho. 

Karena kawasan pantai Nglambor ini masih asri jangan sampai kamu buang sampah sembarangan disini ya. Ingat, tempat yang indah adalah mainspot seorang traveller, apalagi untuk seorang jomblo yang sedang melepaskan stres jangan sampai kamu dinilai sebagai jomblo perusak alam, udah jomblo pengotor pula, kan sayang.

Makanan Pelepas Galau Saat Menjomblo
Makanan Pelepas Galau


Makanan pelepas galau saat menjomblo juga bisa kamu nikmati disalah satu restoran terkenal diluar kawasan pantai Nglambor yang berjarak kurang lebih 2,2 km dari pantai Nglambor. Restoran Sri Pendowo dan Kondang Rasa menyajikan makanan dengan cita rasa masakan khas Jawa, dua restoran ini sangat cocok bagi lidah turis lokal maupun mancanegara. Selain menyajikan aneka hidangan bercita rasa lezat dan nikmat, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah disekitar pantai Nglambor. Gimana jombloers ? Tertarik ?

0 Response to "Makanan Pelepas Galau Saat Menjomblo Di Pantai"