Wisata Air Ciputra Waterpark Surabaya

Wisata Air Ciputra Waterpark – Menikmati hari libur dengan bertamasya ke tempat wisata air tentu sangat menarik dan menyenangkan. Jika kamu bingung mencari lokasi liburan tidak ada salahnya mengunjungi objek wisata air Ciputra Waterpark Surabaya. Destinasi wisata di Surabaya memang sangat menarik mulai dari wisata alam hingga kulinernya, maka dari itu kamu harus mencobanya. 

Destinasi Ciputra Waterpark memang terkenal sebagai tempat wisata keluarga di Surabaya, jadi tidak heran jika saat akhir pekan banyak wisatawan berkunjung ke tempat tersebut. Jika kamu berminat dan tertarik bermain wahana air sepuasnya tidak ada salahnya mencoba untuk melancong ke Ciputra Waterpark. Lalu apa saja wahana permainan air di tempat wisata tersebut?
Wisata Air Ciputra Waterpark
Ciputra Waterpark

Wahana Wisata Air Ciputra Waterpark

Roc Tower Thunder Ride Indoturs

Satu wahana air di Ciputra Waterpark dimana kamu bisa menikmati serunya berada di papan luncur dengan ketinggian 15 meter. Kamu akan merasakan adrenalin mengalir dari kaki sampai kepala saat meluncur dari ketinggian 15 meter, lalu masuk ke terowongan air. Wahana ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai tantangan ekstrim. 

Marina Lagoon

Objek wisata air Ciputra Waterpark Surabaya mempunyai wahana menarik yakni Marina Lagoon yang cocok bagi anak-anak karena kedalaman kolam hanya berkisar 40cm. Seluncuran dengan ukuran kecil ditambah dengan jembatan di tengah kolam membuat anak-anak merasa senang bermain air. 

Sinbad’s Playground

Wahana permainan Sinbad’s sangat cocok bagi anak-anak dimana mereka bisa menikmati petualangan bermain di istana Sinbad’s. Pada tempat tersebut kamu busa bermain ari sepuasnya dan tidak takut tenggelam karena kedalaman air hanya 20cm. 

Syracuse Beach

Ternyata ada pantai di destinasi Ciputra Waterpark, namun pantai tersebut merupakan buatan manusia. Memang terlihat mirip sebuah pantai dengan sebuah kolam sepanjang 1800 meter persegi. Satu wahana di objek wisata air Ciputra Waterpark Surabaya ini biasanya dipakai untuk berenang. 

Wisata Air Ciputra Waterpark
Ciputra Waterpark

Sirens River

Wahana Sirens River berbentuk kolam yang berbentuk mirip sebuah sungai. Kamu bisa berpetualang menyusuri sungai sepanjang 480 meter dengan suasana mirip alam liar. Suasan alami di wahana Sirens River ini akan membuat kamu terasa lebih tertantang menyusurinya. 

Racer Slide

Satu fasilitas bermain berupa papan seluncur sepanjang 20 meter dengan ketinggian 10 meter. Pengunjung bisa merasakan keceriaan di wahana ini degan fasilitas mumpuni. 

Lokasi Ciputra Waterpark

Lokasi dari wisata air Ciputra Waterpark Surabaya berada di Citraland Surabaya tepatnya di Surabaya Boulevard. Kamu bisa menggunakan alat taransportas bus dan taksi untuk bisa kesana. Jika kamu dari Jalan Mayjen Sungkono hanya membutuhkan waktu 50 menit untuk bisa sampai ke Ciputra Waterpark. 

Jam Operasional 

Kamu bisa mengunjungi destinasi wisata Ciputra Waterpark ini setiap hari, untuk hari selasa sampai Jumat dibuka pukul 14.00 sampai 19.00 WIB sedangkan untuk hari libur dibuka mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. 

Harga Tiket

Untuk biaya masuk di wahana air ini cukup mahal yakni dibanderol sebesar RP 70.000 sampai Rp 130.000. 

Menarik bukan? Kunjungilah destinasi Ciputra Waterpark pada saat hari libur untuk menghilangkan stress selama bekerja. Tidak ada salahnya mengajak pacar atau saudara untuk menikmati wahana bermain dari Ciputra Waterpark Surabaya.

0 Response to "Wisata Air Ciputra Waterpark Surabaya"